Tuesday, April 3, 2012

SEBUAH MISI KAMI

WE JUST PROVIDE A SAFE SKINCARE FOR YOUR HEALTHY SKIN
Apa yang anda inginkan dari sebuah kosmetik? wajah yang tampak lebih putih? bebas flek hitam? keriput dan garis halus berkurang? wajah yang kenyal seperti gadis remaja? sadarkah anda bahwa semua yang anda inginkan di atas adalah sebuah proses berkesinambungan akan apa yang dinamakan menutrisi kulit yang harus dilalui dan bukan sekedar jalan pintas yang berbahaya seperti menggunakan kosmetik ber-mercury dan hidroquinon?

Ya ! kosmetik yang aman adalah sebuah konsep menyeluruh tentang proses menutrisi kulit. Ibaratkan wajah anda adalah tanah tempat anda bercocok tanam, anda memerlukan pupuk untuk membuat tanah anda subur dan aman untuk tanaman di atasnya dalam jangka waktu yang lama. Bagi petani yang menginginkan padinya tampak hijau dan terlihat subur, mereka menaburkan banyak-banyak pupuk Urea (kimia), padahal mereka tahu bahwa jika mereka melakukan itu secara terus menerus dalam waktu 2 tahun saja, tanah itu akan semakin berkurang humusnya, menjadi gersang dan memerlukan lebih banyak lagi Urea untuk musim berikutnya. Inilah akibat buruk dari proses kimiawi jika dipakai terus-menerus.

Sama halnya dengan wajah anda, jika anda memutuskan untuk terus memakai kosmetik dengan bahan-bahan kimiawi berikut turunan derivatifnya, apalagi yang memakai mercury dan hidroquinon berarti anda secara tidak langsung telah berinvestasi pada kerusakan kulit anda di kemudian hari.

Jauh sebelum Indonesia diserang oleh K-style atau Korean style, jargon-jargon bahwa cantik adalah putih dan mulus seperti yang sering kita temukan dalam wajah gadis Eropa telah menyerang sebagian besar wanita Indonesia. Kita sering tidak PD dengan kulit kita yang eksotis, yang kita inginkan adalah wajah tanpa noda yang mulus merata dan tampak putih merona. Salahkah itu ? apabila kita bukan termasuk mereka yang sadar bahwa warna kulit orang Indonesia kebanyakan adalah sawo matang karena mempunyai pigmen yang lebih banyak dari orang Barat, maka pemikiran kita itu layaknya dikoreksi. Tuhan YME telah menciptakan kulit kita sesuai dengan kharakteristik iklim dan kondisi geografis sehingga kita yang hidup di daerah katulistiwa tidak terbakar kulitnya karena sinar matahari yang melimpah.

Kemudian pertanyaannya adalah salahkah kita jika menginginkan kulit yang mulus, sehat dan terawat? tentu saja tidak salah! bahkan usaha merawat kulit kita adalah sebagai bentuk kita begitu peduli pada kesehatan kita… nah, bila kita memang sangat peduli akan kesehatan diri kita sendiri.. sudah saat nya memilih produk yang benar-benar aman baik untuk saat sekarang maupun dalam jangka panjang.

WE JUST PROVIDE A SAFE SKINCARE FOR YOUR HEALTHY SKIN


www.rumahamika.blogspot.com
 IKA (081325660162) Pin BB (283AF85B)

No comments:

Post a Comment